Selasa, 13 September 2011

BIOGRAFI OF HAWIZARD

Hawizard Never Die” Begitulah, 3 kata yang sudah tidak asing ditelinga HPF, yang merupakan semboyan dari Grup Hogwarts Of Academy Witchracft & Wizardry (Hawizard). Grup yang terbentuk sejak tgl 3 Okt 2010 ini berada dibawah naungan Grup Hogwarts Of School Witchracft & Wizardry (HWW). Grup dengan 5 orang Wizard sebagai Leader atau akrab dengan sebutan PLEND.
            Grup Harry Potter yang menyatukan sesama penggemar dari seluruh indonesia. Grup tanpa sistem belajar, tanpa asrama, tanpa sesuatu yang berbau harpot. Hawizard, Grup yang mengutamakan persahabatan.

            Menemukan Hawizard cukup mudah. Klik alamatnya di www.facebook.com tunggu sejenak lalu silakan menuju Beranda, klik Pencarian, cukup tulis 1 kata sandi saja ”Hawizard”. Pilihlah satu-satunya Hawizard dengan lambang melody di kanan kirinya. Bunyikan Loncengnya dengan klik tanda ” Gabung” maka kalian sudah berada di dunia yang terasingkan dari dunia muggle. Selamat Datang pada  dunia yang  penuh dengan wizard hayalan. Dunia dimana bebas berkreasi tanpa perlu takut akan hinaan dan cacian. Dunia dimana semua bebas menghayal setinggi-tingginya. Dunia dimana kalian bisa menciptakan sendiri dunia harpot kalian. Dunia dimana kental dengan rasa kekeluargaan dan kebersamaan. Dunia yang akan mengubah 10 menit waktu kalian menjadi sesuatu yang unik dan belum pernah kalian rasakan sebelumnya. Dunia dimana kalian bisa berautis ria, menemukan segala kegilaan, keseruan, kehebohan dan kebersamaan yang hangat.

            Dari Pintu Gerbang kalian akan disambut prof Hagrid selaku penjaga gerbang Hawi. Memasuki pekarangan,silakan membaca peraturan di hawi, event yang tersedia serta games2 lainnya. Memasuki Great Hall silakan perkenalkan diri kalian dan minat kalian untuk bergabung di Hawizard. Silakan tunggu sejenak, maka satu persatu penghuni akan menghampiri kalian. Bicara pada mereka dan silakan ambil chara kosong yang ada. Jika sudah ada yang klop, perkenalkan diri kalian sekali lagi, maka kalian resmi menjadi bagian dari penghuni hawizard yakni hawinizer. Tunggu kira-kira 20 menit, maka PLEND akan muncul. Perkenalkan diri kalian ke PLEND, dan PLEND akan memberitahu jadwal kalian mengikuti Ospek Penerimaan Penghuni Baru. Ospek ini hanya bertujuan untuk pengenalan lebih dekat terhadap hawizard serta segenap penghuninya. Jika hari yg ditentukan sudah datang, silakan mengikuti ospek dengan kriteria yg telah ditetapkan sebelumnya. Peraturan Ospek akan dijelaskan lebih rinci oleh PLEND. Jika seluruh rangkaian ospek telah usai, maka Selamat Datang Di Hawizard, Grup harpot Terunik yg pernah ada....

            Hari pertama sebagai hawinizer, silakan berbaur dengan penghuni lain. Silakan bertukar cerita, atau hal lainnya. Hawizard milik bersama, silakan berekspresi sepuasnya. Menjelang malming, silakan stand by sekitar pukul 19.00 Wib. Aneka games dan hiburan menanti. Satu Persatu penghuni akan keluar dari rumah masing-masing untuk sama2 berkumpul mengikuti acara yg ada. Jika masih merasa asing, lebih baik datang dan lihat. Jika ingin mencoba, silakan berbaur dengan yg lain. Keesokan hari yakni weekend, berkumpul di Great Hall sekitar pukul 11 pagi untuk menonton ORWIZ yang akan dibawakan salah satu PLEND.  Jika jenuh, silakan req games atau event, PLEND akan mengadakan voting. Jika semua setuju, acara akan dilaksanakan hari itu juga.

            Jika hari libur datang, dan penghuni libur dari rutinitas dunia muggle, silakan stand by di Great Hall untuk mengikuti games, event serta hiburan lainnya. Hari-hari libur dimana seluruh keluarga besar Hawinizer berkumpul untuk sama-sama bertukar cerita.






            Sekedar perkenalan, 5 wizard yang mengelola Hawizard atau akrab dengan sebutan PLEND yakni :
  1. Phobby as Astoria Grenggras
  2. Lisya as Hermione Granger
  3. Elsa as Ginny Weasley
  4. Nai as Rose Weasley
  5. Devi as Molly Jr Weasley
Jika ingin tahu segala sesuatu tentang hawi, silakan Tanya salah satu PLEND.

            Sedangkan Penghuni-penghuni Hawizard atau akrab dengan sapaan Hawinizer yakni :
  1. Dika as Ronald Weasley
  2. Fauzan as Percy Weasley
  3. Indra as George Weasley
  4. Fery as Sirius Black
  5. Ian as Severus Snape
  6. Rizki as Prof Garrid
  7. shiri as neville
  8. Reinald as Bill Weasley
  9. Adrian as Rolf Scamander
  10. Rio as Voldemort
  11. Riko as Scorpius Malfoy
  12. Ery as Cormac McLaggen
  13. Azzam as Michael Corner
  14. Syahrul as Dean Thomas
  15. Ricky as Víctor Krum
  16. Galih as Locran Scamander
  17. Arief as Arthur Weasley
  18. Ravli as James Sirius Potter
  19. Joe Alfian as Hugo Weasley
  20. Hafids as Fred Jr
  21. Aditya as Teddy Lupin
  22. Joe as Blaise
  23. Gabriel as Orion Black
  24. Imam as Seamus Finnigan
  25. Fita as Mrs. Jean Granger
  26. Amelia as Lily evans
  27. Resty as Fleur Delaceour
  28. Pebryanti as Angelina Jonson
  29. Cho as Audrey Weasley
  30. Dinda as Gaby Delaceour
  31. Lisa as Luna Lovegood
  32. Rose as Padma Patil
  33. Ayu as Parvati Patil
  34. Zirta as Lavender Brown
  35. Dita as Allecto Carrow
  36. Diva as Bellatrix Lestrange
  37. Ayu’c as Roxanne Weasley
  38. Maya as Louis Weasley
  39. fitri as Lucy weasley
  40. Devi as Lysander Scamander
  41. Mutia as Lily Luna Potter
  42. Mithy as Victoire Weasley
  43. Ina as Nymphadora Tonks
  44. Rida as Tracey Devis
  45. Rinna as Susan Bones
  46. Vina as Lil Moon
  47. Vanessa as Cassie Black
  48. Dieta as Dominique Weasley
  49. Fatin as Cho Chang
  50. Farhana as Pansy
  51. Astri as Hannah Aboot
  52. Aliftia as Calidora Black
  53. Fitri as Lucy Weasley
  54. Desy as Elora Longbottom
  55. Tetty as Penélope Clearwater
  56. Naundya as Prof. Umbridge

Ini hanya sebagian, kemungkinan di kemudian hari Hawinizer bertambah….

Sekilas mengenai Gedung:
Gedung hawi memiliki tingkat 10. Dari pekarangan sekitar beberapa meter dari pintu gerbang, terdapat pondok hagrid yg dihuni rizky as hagrid. Dilanjutkan di kiri kanan gedung terdapat hogsmeade dan ministry(naundya as prof umbridge)
Lantai 1 : Hogwarts (tempat hawinizer berkumpul mengadakan aneka games &event): dumby, ian as snape
Lantai 2 : The Burrow : dika as ron, icha as hermy, nai as rose, joe as hugo, fauzan as percy, cho as audrey,fitri as lucy jr, indra as george, pebri as angelina, hafids as fred jr, ayu;c as roxanne, fita as mrs.jean, arief as arthur.
Lantai 3 : Godric Hollows : elsa as ginny, mutia as lily luna, amelia as lily evans, ravli as james Sirius
Lantai 4 : Grimauld Place : fery as Sirius Black, Gabriel as Orion Black, aliftia as Calidora Black, Vanessa as Cassie Black, ina as tonks, adit as teddy
Lantai 5 : Shell Cottage : reinald as bill, resty as fleur, dinda as gaby, mithy as vic, dieta as dom, maya as louis
Lantai 6 : Malfoy Manor : eka as draco, by as Astoria, riko as scorp, diva as bella, rio as voldy, dita as allecto, farhana as pansy, joe as blaise, rida as tracey
Lantai 7 : rumah luna : adrian as rolf, lisa as luna, devi as lysander, galih as locran
Lantai 8 : rumah neville : shiri as neville, astri as hannah, desy as elora
Lantai 9 : Ruang kebutuhan : azzam as michael, syahrul as dean, widhy as lavender, vina as lil moon, ayu as parva, rose as padma, imam as seamus, ricky as viktor krum, ery as cormac, fatin as cho, tetty as penelope,rinna as susan bones
Lantai 10 : hutan terlarang: tempat fav luna &rose

SEKEDAR INFO : BERHUBUNG HAWI MSH DALAM TAHAP PEMBANGUNAN, TIDAK TERSEDIA LIFT ATAU ESKALATOR :P

Dari gedung utama dengan sepuluh lantai, hawi memiliki sebuah Pavilliun kecil yg berisi beberapa fasilitas :
  1. Library : disini menyimpan alur rp, ff, dan hamagz (Rose sebagai penghuni tetap,kadang nginap gak mw pulang ==
  2. WWC  : Dapur dari segala dapur. Semua makanan tersedia disini, dr makanan eropa, jepang, asia, indonesia, jawa, bali, sunda, padang, batak(?) ( Daerah kekuasaan Sirius & Gaby)
  3. M.O.H :  Rumah bernyanyi alias tempat karaoke, tempat ini khusus hawinizer cwe, tp belakangan udw transformasi jadi tempat curhat :P (Semua penghuni cwe)

Berjalan ke belakang gedung, ada sebuah kebun tempat biasa mengadakan camp(kemping ala hawinizer) yg dikelilingi pepohonan rimbun, bunga2 cantik dan sebuah kolam pancuran serta kursi taman lengkap dengan meja dan lampu taman. Di sebelah kanan kebun, terdapat rumah kecil dengan 2 buah jendela bulat dan daun pintu yg tertutup rapat. Mengintip dari salah satu jendela tadi, kita bisa melihat perapian yg hangat, serta sofa2 dan meja2 yg mungil. Inilah markas hawinizer(H.N.D)

Kembali ke depan. Disebelah kanan pondok hagrid, terdapat garasi tempat menyimpan aneka kendaraan. Dari yg tradisional sampai yg modern. Antara lain :
  1. sapu terbang
  2. thestral
  3. portkey
  4. naga
  5. sepeda dayung
  6. mobil
  7. sepeda motor
  8. skuter
  9. skateboard
  10. perahu
  11. kapal
  12. heli
  13. pesawat
  14. mio
  15. vario
  16. xenia
  17. toyota(???)
Dan masih banyak lagi.....

Berhubung tetangga hawi hanya 2, yakni HWW dan HPW, jika ada keperluan mendadak ke Muggle World, biasanya menggunakan fasilitas burung hantu(owl) untuk menyampaikan pesan. Tak jarang banyak yg pergi ke gringotz yg letaknya tak jauh dari HWW, dimana di depan bank gringotz terdapat kantor pos kecil =_= (lebih cepat, dan praktis, menghemat tenaga owl :P) namun karena malas membuang2 waktu dan energi, kami lebih suka menggunakan fasilitas hp(?) via sms, gratis ke semua operator, lebih murah dan hemat (korban iklan -_-)

Rencana jangka dekat, Menjelang akhir tahun, hawizard ingin bekerja sama dengan HPW untuk mengadakan pesta penutupan tahun. Biasanya di malam tahun baru hawi  mengadakan  acara malam renungan serta dilanjutkan dengan curhat tengah malam....


Itu tadi sekilas tentang hawizard. Grup paling aneh yg mungkn pernah ada..:D
Grup yg daya hayalnya selangit.Penghuninya autis, gila, Grup yg memberikan kehangatan bagi seluruh penghuninya.....

Hawizard:
B’Day : 3 okt
Semboyan : ”hawizard never die”
Motto : “ budayakan gila sejak dini”

THE END


WARNING!!!!
” Note ini hanya untuk yg merasa gila. Yang hoby menghayal. Nama dan tempat hanya karangan belaka. Semua hanya hiburan semata dari anak2 yg haus hiburan ”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar