Selasa, 13 September 2011

PARODI MUSIKAL VERSY HAWIZARD

Molly JR

“30 menit kita disini
tanpa suara
dan aku resah
harus menunggu lama ..
kata darimu

Sirius

”ada yang lain
disenyummu
yang membuat lidahku
gugup tak bergerak
ada pelangi
di bola matamu
dan memaksa diri
tuk bilang
“aku sayang padamu” (2x)

Tracey

” jadikanlah aku pacarmu
kan kubingkai selalu indahmu
jadikanlah aku pacarmu
iringilah kisahku

Sirius

“Ku tak mungkin mencintaimu
Karena hatiku telah dimiliki dia
Kau tak mungkin memiliki ku sepenuh hati
Aku hanya ingin setia

Tracey
“Hancur(3x) hati ku, hati ku HANCUR!!”

*******************


Tirai ditutup, di lanjutkan penampilan Michael, lil moon dan Susan Bones

Lil Moon
“ Mau dibawa kemana hub kita? Jika kau terus menunda2 dan tak pernah nyatakan cinta”

Michael

” Kau terindah kan selalu terindah
Aku bisa apa ‘tuk memilikimu
Kau terindah ‘kan selalu terindah
Harus bagaimana ku mengungkapkannya
Kau pemilik hatiku

Susan Bones
Bodohnya diri ku, slalu menunggu mu
Yg tak pernh untuk bisa mencintai aku
Oh tuhan tolonglah
Beri aq cara, untuk dpt melupakan dia dan cintanya

************************

Tiba-tiba percy, dan george menerobos masuk


“Lupa, lupa lupa lupa, lupa lagi syairnya
Lupa, lupa lupa lupa, lupa lagi syairnya
Ingat, ingat ingat ingat, cuman ingat kuncinya
Ingat, aku ingat ingat, cuman ingat kuncinya

C A minor D minor ke G ke
C lagi A minor D minor ke G ke
C lagi A minor D minor ke G ke
C lagi

MC kebingungan, Lanjut!!
****************************


Gaby, Bill dan Fleur

Bill
“ Kau begitu sempurna, di mata ku kau bgt indah
Kau membuat diri ku akan slalu memuja mu
Disetiap langkah ku, ku kan slalu memikirkan dirimu tak bisa q bayangkan hidup ku tnpa cinta mu”

Gaby
Dapatkah selamanya kita bersama, menyatukan perasaan kau dan aku. Semoga selamanya kekal abadi, sesampainya akhir nanti, selamanya..”

Fleur

Ku akui ku sangat sangat mengharapkanmu
Tapi kini ku sadar ku tak akan bisa
Aku tak mengerti ini semua harus terjadi

Lupakan aku kembali padanya
Aku bukan siapa siapauntukmu
Ku cintaimu tak berarti bahwa
Ku harus memilikimu selamanya”
*****************************

Ckck, ”sejak dahulu beginilah cinta deritanya tiada pernah berakhir....

Astoria dan fred jr

Astoria
bilang papa mu berhenti urusi semua urusan kau dan aku
Bilang mama mu tak perlu kuatir ataupun curiga kepada ku
Biarkan lah saja dlu kita jalan berdua
Mereka pun pernah muda, saatnya kau dan aku sekarang”

Fred JR
aku mw tapi malu, ku suka gaya mu, tingkah mu senyum mu tapi q malu
Tuk katakan pada mu”

***********************************

Bellatrix, solo
” Mungkinkah kita kan slalu bersama walau terbentang jarak antara kita.
Biarkan ku peluk erat bayang mu, tuk melepaskan semua kerinduan ku, kau ku syaang slalu ku jaga, tak kan ku lepas slamanya. Hilangkanlah keraguan mu, pada diri ku di saat kau jauh dari ku”



Luna & Rolf

Rolf
”temani, temani aku (2x)
Bila nanti kau milik ku, bila nanti aku milik mu”

Luna

” Nononono tunggu dulu
Cinta jangan buru-buru
Karna kurasa terlalu cepat
Ku takut semua palsu
Nononono tunggu dulu
Cinta jangan buru-buru
Masih ada banyak waktu
Biarkan cinta mengalir

***************************
Percy dan George masuk lagi,


“Jika hatimu terluka karena sesuatu
Jika kau mencari cara tuk obati dirimu
Marilah kawanku, marilah bersamaku
Biarkanlah laguku coba menghibur dirimu
Cobalah dicoba
Namanya goyang acak
Goyang paling kocak
Dan bisa bikin ngakak
Please jangan ditolak
Ikutlah bergerak
Tunggu musiknya
Tunggu musiknya

Ayo goyang duyu
Bebaskanlah hatimu
Ayo goyang duyu
Simpan saja gengsimu
Asyik… Asyik…
Angkat jempolnya asyik
Asyik… Asyik…
Angkat jempolnya asyik
#PLAAAK#
(Suara MC ngelempar sandal ke mereka berdua) 


Tonks

kapan ku punya pacar
kapan ku punya pacar
kapan ku punya pacar
kapan ku punya pacar

saat pertama bercinta ku diperdaya
kedua kau bagi hatimu untukku dan si janda
lupakan, tinggalkan”

Lily & Lysander
Lysander
hanya kamu yg bisa membuat aku jd tergila2, membuat aku jatuh cinta, karna tak ada yg lain seperti mu”

Lily
biarlah orang berkata apa, manusia tiada yg sempurna. Ku trima kau apa adanya
Yg penting aku bahagia. Sayang...... Cinta itu BUTA”
*************************

Teddy dan Victoire
Teddy

Janganlah jangan kau sakiti cinta ini
Sampai nanti di saat ragaku
Sudah tidak bernyawa lagi
Dan menutup mata ini untuk yang terakhir

Setiap nafasku (setiap nafasku)
Hembuskan namamu (hembuskan namamu)
Sumpah mati (sumpah mati)
Hati ingin memilihmu (ku milikmu)
Dalam hidupku oh sayang
Kau segalanya untukku ooh”

Victoire

tuk jadi milikku
ku ingin engkau mampu
ku ingin engkau selalu bisa
temani diriku sampai akhir hayatmu
meskipun itu hanya terucap
dari mulutmu oooh dari dirimu
yang terlanjur mampu bahagiakan aku
hingga ujung waktu selalu
******************************

Mrs Jean, Rose,Lily evans, Locran, Hannah, Kendra, ariana,allecto, Lucy, Albus, James, Harry, ginny, draco, louis, dom, umbridge, prof dumby, profs snape, Neville, cho,voldy, lave,dean, madam pompey, cassie, orion, krum,ron, hugo, james Sirius (paduan suara)


“aku baik baik saja
menikmati hidup yang aku punya
hidupku sangat sempurna
I’m single and very happy
mengejar mimpi mimpi indah
bebas lakukan yang aku suka
berteman dengan siapa saja
I’m single and very happy
*********************************

Percy & George

“Ada orang Batak, ada orang Jawa
Ada orang Ambon, ada juga orang Padang
Ada orang Menado, ada orang Madura
Ada orang Papua, nggak disebut jangan marah

Apakah yang dapat menyatukan kita
Salah satunya dengan musik

Dangdut is the music of my country
Dangdut is the music of my country
My country oh my country
Dangdut is the music of my country
My country oh my country
Aaaa, my country…..”
(musik mengalun semakin kencang, semua pemain berbaur di panggung)

“satu lagu penutup dari saya sendiri

“Sungguh aneh tapi nyata
tak kan
terlupa
kisah kasih di HAWIZARD
dengan si dia

Tiada masa paling indah
masa-masa di HAWIZARD
tiada kisah paling indah
kisah kasih di HAWIZARD…..”
“saya, Hermione granger dan segenap pemain undur diri dan selamat malam, Hawizard Never Die”
NOX……..

Pemain : Segenap Hawinizer

THE END

*NB: Semua Hanya hiburan semata dari anak2 dengan sejuta mimpi dan hayalan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar