Rabu, 02 Maret 2011

Berhasil Part 2

Pagi yang cerah serta berembun, semua anggota keluarga weasley sudah berkumpul di rumah sakit kecuali Mrs. weasley dan Mr. weasley.. The second generation mempersiapkan diri mereka untuk mengubah semua waktu itu, mereka menghafalkan semua mantra dari mantra pembunuh sampai mantra mengangkat suatu benda. Lucy tampak pucat karena dia takut dengan apa yang terjadi pada dirinya.

"Maaf guys aku telat!" kata scorpius dari belakang, semua the second generation menoleh kearah datang nya suara. wajah rose kembali manyun tak berselera. Setelah kencan nya yang pertama itu scorp menghilang seakan-akan ditelan bumi. Maka dari itu rose tampak malas dengan datang nya si kunyuk satu ini..

"Maafkan aku rose.." kata scorp sambil memegang tangan rose dengan tampak memelas..

"Okay semua nya kalian siap?" kata harry muncul dari balik dinding,

"Semoga kalian berhasil dengan semua ini anak-anak, lily albus james ibu mendoakan mu.." kata ginny sayang. mereka lalu memeluk anak mereka masing-masing. The second generation berdiri melingkar ketika dilingkari turn time milik hermione..

"Molly jaga adik mu ya? dan ingat apapun yang terjadi kau hanya harus berkata "crucio" ingat?" kata audrey mama lucy dan molly. mereka berdua menggangguk lalu percy memutarkan turn time..

Semua menghilang, molly dan lucy tampak cemas.



~~~~~

Mereka akhirnya telah sampai di hari dimana terjadi pertarungan sengit itu. Molly mengantongkan turn time ke saku depan nya, lalu mereka berlari menuju aula. disitu telah ada diri mereka sendiri. Molly agak geli melihat dirinya dan rose makan popcorn, sirius juga datang..

"Ayoo kawan-kawan! kita tak punya banyak waktu!"kata albus setengah berlari sambil memegang tongkat nya. semua memegang tongkat nya masing-masing.. Masih dalam acara tangis-tangisan,

"Lihat aunty lave datang,, berarti ini sudah waktunya pertempuran!" kata molly,, lalu mereka berpencar untuk menghalangi ron terluka terkena samurai itu.. Molly Albus dan James ke kiri sementara rose lucy dan lily ke kanan.. Scorp ke tengah untuk mencari jalan keluar untuk mereka..

"Lihat" kata molly smabil menunjuk ke arah samurai itu, tangan mereka lalu mendingin. Mereka tidak boleh di lihat dengan mereka sendiri karena yah kalian pasti tau jika apa sebabnya itu.. Molly mengacungkan tongkat nya ke arah tongkat lave..

"EXPELLIARMUS!" kata molly setengah berteriak, seketika tongkat lave jatuh dan patah terkena batu yang ada di dekatnya..

"sialan! siapa itu!" kata lave setengah berteriak. Molly, james dan albus duduk gugup dengan dirinya sendiri. scorp datang dari belakang.

"kau dengar aunty marah.. Lily agak gugup disana.." kata scorp dengan kata yang terbata-bata..

"sudahlah lave kau tak usah menghiraukan mereka!" kata bellatrix kemudian.. Bellatrix masih melambai-lambaikan samurai nya yang tajam itu di atas langit..

"Kita harus rubah semuanya, kau ingat james?" kata albus melihat james yang duduk terpangku di sebelah tembok..

"aku tau caranya! nanti kita lihat.." kata molly mantap.. mereka yang ada disana menunggu saat-saat yang tepat. Lucy yang ada disana duduk bersama molly makan popcorn dengan santai nya, sirius black bukan nya membantu malah ikut makan bersama lucy dan molly...

"KAU HARUS MERASAKAN INI.. AKU SUDAH MUAK DENGAN MU MUDBLOOD!" kata bellatrix. tongkat molly james dan albus sudah siap..

"ACCIO!" kata james, samurai itu medekati james..

"Kau bodoh!" kata albus kemudian!

"WINGARDIUM LEVIOSSA!" kata molly. samurai itu terbang..

"cepat kita harus pergi dari sini!" kata scorpius melihat bellatrix mengambil samurai nya.. mereka berlari menelusuri tangga-tangga yang ada di atas.

Lily, Lucy dan rose melihat itu hanya bisa terpangku di sebelah tembok..

"Giliran kita!" seru lucy,, mengikuti gerak molly dia mengayunkan tongkat nya saat samurai telah dii ambil bella.

"WINGARDIUM LEVIOSSA!" kata lucy perlahan tapi pasti. samurai itu kembali terbang dan lalu mereka tersenyum lega.

"SIAPA ITU!" kata bellatrix marah, kembali jantung lucy berdebar kencang ketika melihat bellaatrix marah dari kejauhan. Bllatrix menuju ke samurai lalu mengambil nya. samurai di taruh nya tergeletak di lantai lalu mengambil tongkatnya..

"KAU HARUS MATI DENGAN KUTUKAN INI!" kata bellatrix siap-siap mengeluarkan mantra tak termaafkan itu..

"EXPELLIARMUS!" kata scorp setengah berteriak dari atas. tepat kena tongkat bellatrix. Mereka berempat lalu turun dan bergabung dengan lily lucy dan rose.

"sekarang tinggal mengahncurkan samuraii itu!" kata albus..

"Kalian tunggu disini" kata molly lagi sambil berdiri hendak pergi..

"Mol, kau kemana?" kata albus setengah dengan nada khawatir..

"aku akan selamat!" kata molly menjawab pertanyaan albus. Molly berlari ke tempat awal tadi dia bersama kawan-kawan yang lain, dia harus menyelamtkan ron..

"aku harap dia tau apa mantra mengahncurkan sesuatu!" kata james berharap. molly melihat dari celah-celah tembok apakah samurai itu akan di tujukan ke ron sekarang..

"AKU SUDAH MUAK! KAU HARUS MATI" kata bellatrix melihat lave terus menangis karena ron terus membela hermy. Bellatrix mengangkat tongkat nya..

"ini saatnya!" kata molly akhirnya.. dengan persiapan matang dia lalu setengah berdiri dan siap-siap mengayunkan tongkat nya dan lalu mengucapkan satu mantra..

"REDACTO!" kata molly setengah berteriak. samurai itu lalu hancur dan molly berteriak gembira! dia lalu naik ke tangga sambil berlonjak-lonjak di bawah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar