Rabu, 02 Maret 2011

Berhasil !!

Hermione masih duduk menangis melihat ron disihir mantra pembunuh oleh bellatrix, dia menyesal membuat semua ini asalkan semua ini bisa terulang pintanya dalam hati. rose anak nya pun tertusuk samurai di bagian perutnya karena rose hendak membela hermione. Seketika Molly dan lucy datang saat hospital dipenuhi bercak darah. Molly hanya bisa melihat dia menyesal tidak bisa ad waktu di moment ini untuk membantu Rose dan Hermione.
"Kau tidak apa-apa rose?" kata lucy mendekati rose dan memegang perut rose yang masih dilumuri darah..

"Eh kau !" kata seseorang dari belakang, ternyata bellatrix muncul lagi dan mengatakan bahwa dia tidak puas dengan semua ini, Lucy dan molly memegang tongkat nya dan berjaga-jaga agar mereka selamat..

"Kau hanya anak kecil, minggir aku akan membunuh ron!" kata bellatrix mendekati lucy, molly gugup sebelumnya dia tidak pernah dalam keadaan ini..

"Kau tidak BOLEH MENYAKITI LUCY !" kata molly setengah berteriak.. Bellatrix mendekati molly tapi tiidak membawa samurai.. Tamat lah riwayat hidupku! kata batin molly..

"EXPELLIARMUS!" semua orang yanng ad di hospital kecuali ron yang sedang sekarat..

"CRUCIO !" kata percy lagi,, bellatrix lalu keskitan dan tersenyum sengit,

"Kau tak boleh menyakiti keponakan ku!" kata ginny daribelakang.. "CRUCIO!" satu kutukan lagi melempar ke bellatrix,, bellatrix lalu ber-apparate dan suara terdengar suara plop dan bellatrix hilang seketika..

"Thanks mom, dad,, uncle, aunty,," kata molly sambil tersenyum.. mereka hanya tersenyum,,

"Hanya kalian yang bisa merubah semua ini,," kata percy kemudian..

"Maksud kau dad?" molly dan lucy penasaran,, percy hanya diam lalu di sihirnya luka yang ada di peut rose dan luka yang ada di bagian tangan hermione,, molly dan lucy takjub akan hal itu..

"Thanks percy,," kata hermione lalu memeluk rose anaknya itu..

"Bagaimana dengan ron?" kata ginny,, mereka menggeleng..

"sepertinya kita harus merubah waktu ini mengulang dari kemarin!" kata harry mantap.. Rose, Lucy, dan molly masih terbayang-bayang dia memakai Time turner milih hermione dulu..

"Dad akan menjelaskan kepadamu,, kau, lucy, dan rose balik ke asrama,,, besok adalah pekerjaan berat buat kalian...!" molly lucy dan rose hanya menggangguk ap yg di perintahkan Harry, mereka balik ke asrama lalu tidur dengan keadaaan gugup. sebelum tidur dia juga sempat mampir ke hugo, albus, james, dan juga lily bahwa besok hari untuk the second generation ^_6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar